Lapas Tangerang Buat Posko Informasi Terkait Korban Kebakaran

Rabu, 08 September 2021 - 10:27 WIB
loading...
Lapas Tangerang Buat Posko Informasi Terkait Korban Kebakaran
Sejumlah mobil ambulans terparkir di halaman Lapas Tangerang untuk mengevakuasi korban kebakaran. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Kebakaran yang terjadi di Lapas Klas I Tangerang pada Rabu (8/9/2021) dini hari tadi menyebabkan 41 warga binaan meninggal dunia yang saat ini berada di RSUD Kabupaten Tangerang dan RS Sitanala. Sementara jumlah korban luka sebanyak 72 warga binaan dan telah mendapatkan perawatan medis begitu juga dengan 8 wabin yang mengalami luka berat.

Humas dan Protokol Dirjen Pemasyarakatan Rika Aprianti mengatakan, saat ini pihak keluarga warga binaan bisa langsung mendatangi Lapas Klas I untuk mengetahui kondisi terkini dari warga binaan. Akan ada posko yang dibangun agar pihak keluarga mendapatkan informasi yang diperlukan.

"Kami sangat terbuka terhadap informasi bagi keluarga warga binaan yang ingin mengetahui kondisi warga binaan saat ini," ujar Rika.

Selain mendatangi Lapas, keluarga juga bisa menghubungi hotline 081383557758 untuk informasi terkait warga binaan. Namun, pihaknya belum bisa memberikan indentitas korban yang meninggal dunia karena masih dalam tahap identifikasi.

"Untuk itu dalam kesempatan ini kami kembuka seluas-luasnya kepada keluarga yang ingin mengetahui kondisi dari warga binaan, kekuarganya yang saat ini sedang menjalankan pidana di Lapas Kelas 1 Tangerang," pungkasnya
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)