Berangkat Salat Subuh, Jamaah Masjid Tewas Ditabrak Motor di Duren Sawit

Kamis, 02 September 2021 - 22:16 WIB
loading...
Berangkat Salat Subuh, Jamaah Masjid Tewas Ditabrak Motor di Duren Sawit
Seorang jamaah yang hendak melaksanakan salat subuh di Masjid Al Anwar, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, tewas akibat kecelakaan lalu lintas, pada Kamis (2/9/2021). Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Seorang jamaah yang hendak melaksanakan salat subuh di Masjid Al Anwar, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, tewas akibat kecelakaan lalu lintas , pada Kamis (2/9/2021). Kejadian bermula saat korban menyebrang jalan lalu datang satu sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Agung (30) seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 04.35. Ketika itu korban hendak menunaikan salat subuh."Kecelakaannya tadi subuh, korban mau nyebrang ke arah masjid udah dipinggir jalan tiba-tiba dateng motor kenceng. Ditabrak sampai meninggal dunia, yang nabrak ini tukang tahu," ujarnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).

Menurutnya, insiden kecelakaan di Jalan Pahlawan Revolusi depan masjid Al Anwar bukan baru pertama kali terjadi. Pasalnya, jalan sekitar tempat lokasi kejadian termasuk padat.

"Kalau di sini emang rawan kecelakaan, banyak kendaraan yang lewat. Terus juga ada pertigaan. Kecelakaan di sini udah banyak banget," ucapnya.

Korban yang merupakan warga setempat sempat dibawa ke salah satu rumah sakit terdekat. Namun suratan takdir berkata lain, lantaran mengalami luka serius dibagian dada dan kepala.

Nyawa korban tak dapat tertolong dan akhirnya korban menghembuskan nafasnya terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Kopi. "Korbannya warga sini, tadi udah langsung dimakamkan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)