Pabrik Mebel di Cipayung Terbakar, Seorang Pegawai Terluka Lompat dari Lantai Dua

Rabu, 01 September 2021 - 17:50 WIB
loading...
Pabrik Mebel di Cipayung Terbakar, Seorang Pegawai Terluka Lompat dari Lantai Dua
Pabrik mabel terbakar di Jalan Basuki RT 07/06 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur terbakar, Rabu (1/9/2021). SINDOnews/Okto Rizki Alpinio
A A A
JAKARTA - Pabrik mebel terbakar di Jalan Basuki RT 07/06 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur , Rabu (1/9/2021). Kebakaran itu menghanguskan seisi bangunan yang terisi tumpukan kayu.

Kasi Ops Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik. (Baca juga; Korsleting Listrik, Gudang Penyulingan Getah Pinus di Bogor Ludes Terbakar )

"Objek yang terbakar pabrik mabel. Dugaan sementara karena korsleting listrik, lebih lanjutnya nanti diperiksa pihak kepolisian," ujarnya di Cipayung Jakarta Timur, Rabu (1/9/2021).

Berdasarkan keterangan pemilik pabrik, api secara tiba-tiba muncul dari lantai dua Seketika si jago merah kian membesar dan membakar ruangan tersebut. (Baca juga; Diduga Korsleting Listrik, Rumah Dua Lantai di Pulogadung Terbakar )

Akibat musibah ini seorang pegawai mengalami luka lantaran melompat dari lantai dua. "Muncul api sudah membesar, salah satu pegawai menyelamatkan diri dari lantai dua," ucapnya.

Sebanyak 13 unit mobil pompa beserta 65 personel dikerahkan menuju lokasi kebakaran. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. "Situasi sudah terkendali saat ini api sudah padam," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)