Korban Kebakaran di Kemayoran Dapat Bantuan Sembako dari Relawan Sahabat Ganjar

Senin, 30 Agustus 2021 - 12:43 WIB
loading...
Korban Kebakaran di Kemayoran Dapat Bantuan Sembako dari Relawan Sahabat Ganjar
Korban kebakaran dan warga terdampak pandemi COVID-19 di Jalan Kemayoran Gempol RT 14 RW 05, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, mendapat bantuan paket sembako dari relawan Sahabat Ganjar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Korban kebakaran dan warga terdampak pandemi COVID-19 di Jalan Kemayoran Gempol RT 14 RW 05, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, mendapat bantuan paket sembako dari relawan Sahabat Ganjar.

Ratusan paket sembako dibagikan kepada sekitar 300 orang atau 100 Kepala Keluarga yang saat ini tinggal di pengungsian Posko Pengungsian SDN Kebon Kosong 09 Kemayoran, Jakarta Pusat. (Baca juga; Kebakaran di Kebon Kosong Kemayoran Padam, Percikan Api Berasal dari Kabel Listrik )

"Kebakaran terjadi semalam, kami langsung kirim bantuan ratusan paket sembako untuk para penduduk korban kebakaran dan kami juga memberikan kepada warga yang terdampak pandemi," ujar Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani, Senin (30/8/2021)

Menurut Lenny, relawan Sahabat Ganjar ini akan terus melakukan aksi nyata membantu masyarakat, tidak hanya mereka yang terdampak pandemi, tapi juga korban bencana alam. Semoga Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang mengalami musibah. (Baca juga; Kebakaran Lahap Rumah Tinggal di Kemayoran, Puluhan Mobil Damkar Dikerahkan )

Dia menegaskan, diharapkan apa yang dilakukan DPP Sahabat Ganjar dapat ditiru oleh seluruh relawan Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia. “Seperti pesan Pak Ganjar, bahwa pahlawan zaman now itu, mereka yang anti hoax, anti narkoba, pedulu pada difabel dan kemanusiaan, juga mereka yang anti korupsi,” paparnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)