Sempat Diberlakukan Oneway, Jalur Puncak Bogor Hari Ini Ramai Lancar

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 11:41 WIB
loading...
Sempat Diberlakukan Oneway, Jalur Puncak Bogor Hari Ini Ramai Lancar
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, pada akhir pekan ini masih ramai lancar.Foto/Ilustrasi/MPI
A A A
BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, pada akhir pekan ini masih ramai lancar. Meskipun sempat ada peningkatan volume kendaraan dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata mengatakan, peningkatan volume kendaraan itu terjadi pada Sabtu (28/8/2021) pagi tadi. Sebelum terjadi kepadatan kendaraan, Satlantas Polres Bogor memberlakukan sistem oneway.

"Tadi pagi sempat oneway karena ada peningkatan," kata Dicky, kepada MNC Portal, Sabtu (28/8/2021). Sistem oneway dari arah Jakarta menuju Puncak itu diberlakukan hanya sekitar satu jam.

Saat ini Jalur Puncak sudah kembali diberlakukan dua arah dan arus lalu lintas terpantau sudah ramai lancar.
"Sekarang sudah normal lagi," ujarnya.

Di samping itu, petugas tetap melaksanakan pemeriksaan pengendara yang menuju ke Puncak di Exit GT Ciawi. Pengendara wajib menunjukan surat hasil negatif antigen/PCR atau keterangan vaksin.

"Pemeriksaan masih berlangsung," tutup Dicky. Seperti diketahui, pada perpanjangan PPKM Level 3 di Kabupaten Bogor terdapat beberapa penyesuaian di sektor ekonomi. Seperti sudah diperbolehkan untuk restoran, rumah makan dan cafe melayani dine in.

Sedangkan, untuk tempat wisata masih belum bisa beroperasi. Hanya Taman Safari Indonesia (TSI) di Puncak yang sudah boleh buka dengan pembatasan karena merupakan tempat konservasi satwa.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)