Tabrakan Beruntun 4 Mobil di Jalan DI Pandjaitan, Arus Lalu Lintas Macet

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 17:59 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun 4 Mobil di Jalan DI Pandjaitan, Arus Lalu Lintas Macet
Sebanyak 4 mobil terlibat tabrakan beruntun di Jalan DI Pandjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (27/8/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Sebanyak 4 mobil terlibat tabrakan beruntun di Jalan DI Pandjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (27/8/2021). Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Jamiin, korban tabrakan beruntun mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil minibus berwarna hitam B 1007 UFL yang dikendarainya dihantam dari belakang. "Ada mobil boks di depan saya rem mendadak terus saya berhenti langsung ditabrak sama mobil paket, terus mobil paket juga ditabrak sama mobil pengangkut barang," ujarnya, Jumat (27/8/2021).
Baca juga: Tabrakan Beruntun di Patung Kuda Kagetkan Polisi yang Sedang Lakukan Penyekatan Ganjil Genap

Empat mobil yang terlibat kecelakaan beruntun mengalami kerusakan serius. "Alhamdulillah selamat. Saya bawa penumpang enggak apa-apa cuma mobil hancur parah ringsek sampai air bag keluar," katanya.

Akibat tabrakan beruntun, arus lalu lintas di Jalan DI Pandjaitan mengalami kemacetan panjang.

Unit Laka Lantas Jakarta Timur yang datang ke lokasi kejadian bertindak cepat. Tiga mobil derek dikerahkan untuk mengevakuasi 4 mobil yang terlibat kecelakaan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)