Tabrakan Beruntun di Patung Kuda Kagetkan Polisi yang Sedang Lakukan Penyekatan Ganjil Genap

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 15:02 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Patung Kuda Kagetkan Polisi yang Sedang Lakukan Penyekatan Ganjil Genap
Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di kawasan Patung Kuda, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (27/08/2021). Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di kawasan Patung Kuda , Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (27/08/2021).

Dua dari tiga mobil yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek pada bagian depan. Sementara satu mobil lainnya rusak parah pada bagian belakang.



“Kecelakaan ini sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, karena saat kejadian kami sedang melakukan penyekatan ganjil genap, kemudian ada kecelakaan. Lalu kita panggil tim laka dari pihak Polda,” ujar Satlantas Polda Metro Jaya, Briptu Agung Riyanto.

Agung menyebut secara rinci kronologis kejadian bisa ditanyakan ke Polda Metro Jaya. Namun, menurut dia tabrakan tidak terlalu kencang.

“Mobil bergerak dari arah Sudirman menuju Harmoni. Di depan Patung Kuda tabrakan. Kalau kerugiaan hanya materil mobil, kita tidak tahu berapa pastinya, namun korban jiwa nihil, karena tabrakannya tidak terlalu kencang,” pungkasnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pada pukul 13.40, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dan diamankan. Lokasi kejadian telah diberikan tanda silang berwarna putih yang menandakan lokasi mobil pada saat tabrakan terjadi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)