Anies Berduka, Salah Satu Pendukungnya di Pilkada DKI 2017 Berpulang

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:23 WIB
loading...
Anies Berduka, Salah Satu Pendukungnya di Pilkada DKI 2017 Berpulang
Lendo Novo salah satu pendukung Gubernur DKI Anies Baswedan pada Pilkada 2017 lalu meninggal dunia.Foto/Istimewa/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berduka. Salah satu pendukungnya pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 , yakni Lendo Novo telah berpulang.

Dalam akun Instagramnya @aniesbaswedan, Gubernur Anies membagikan foto saat dia mendatangi rumah duka. Terasa hangat Gubernur dan keluarga bercengkrama. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berdukacita atas berpulangnya Bang Lendo Novo, penggagas dan konseptor sekolah alam," Seperti dikutip Senin (22/8/2021).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu merasa kehilangan sosok pendidik dan pejuang lingkungan. Dulu semasa bertugas di Kemendikbud, Bang Lendo, kata Anies, ikut membantu di Gugus Tugas Pendidikan Anti Kekerasan.

"Beliau juga aktif mendukung kami pada kampanye Pilgub DKI, banyak berikan masukan mengenai isu lingkungan," ujar ya.

Anies berharap karya perjuangannya dalam pendidikan dan lingkungan dicatat sebagai amal jariyah."Insya Allah Bang Lendo husnul khatimah. Semoga karya perjuangannya dalam pendidikan dan lingkungan dicatat sebagai amal jariyah untuk beliau," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)