3 Wilayah DKI Jakarta Ini Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Siang Hingga Sore

Minggu, 22 Agustus 2021 - 05:01 WIB
loading...
3 Wilayah DKI Jakarta Ini Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Siang Hingga Sore
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah di DKI Jakarta pada Minggu (22/8/2021) bakal diguyur hujan pada siang hingga sore hari. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah di DKI Jakarta pada Minggu (22/8/2021) bakal diguyur hujan pada siang hingga sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada siang dan sore hari," bunyi peringatan BMKG. (Baca juga; Jika Gempa Terjadi di Tempat Ini, Pantai Jakarta Bisa Diterjang Tsunami )

Sedangkan pada pagi hari semua wilayah di DKI Jakarta cerah berawan. Kondisi itu akan bertahan di sejumlah wilayah seperti; Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Pada malam harinya, cuaca berawan kembali akan terjadi di semua wilayah Ibu Kota Negara. Namun, pada dini hari, hampir semua wilayah diprediksi bakal diguyur hujan. (Baca juga; Hasil Pemodelan BMKG, Tsunami di Selat Sunda Akibat Gempa Magnitudo 8,7 Bisa Sampai Jakarta )

Hanya saja, untuk Kepulauan Seribu, diprakirakan hujan akan turun disertai petir. Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 23 hingga 32 derajat celsius dengan kelembapan udara di mencapai 60 hingga 90%.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)