Masuk Jalur Lambat, Truk Kontainer Nyangkut di Flyover Jalan Ahmad Yani

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 14:04 WIB
loading...
Masuk Jalur Lambat, Truk Kontainer Nyangkut di Flyover Jalan Ahmad Yani
Sebuah truk kontainer tersangkut di kolong flyover di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebuah truk kontainer tersangkut di kolong flyover di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Truk tersebut tersangkut karena hendak melintasi jalan melalui jalur lambat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Liliek Sumardi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (21/08/2021) pukul 01.00 WIB. Baca juga: Truk Sedot WC Buang Limbah di Saluran Air I Gusti Ngurah Rai, Netizen: Baunya Sampai Bekasi

“Kecelakaan kendaraan truk container bernomor polisi B 9748 QZ yang dikemudikan, US (20) berjalan dari arah Selatan ke Utara dijalan Ahmad Yani Wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat melalui jalur lambat kolong di bawah flyover kemudian tersangkut,” ujar Liliek dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/08/2021)

Sementara, berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi pukul 13.00 WIB truk masih belum dievakuasi. Terlihat, bagian atas container masih tersangkut di sela-sela kolong flyover. “Evakuasi masih menunggu pengganti kontainer,” tambah Liliek.

Adapun dalam kejadian tersebut, menyebabkan material flyover berserakan di sekitar jalanan. Sementara, semua kendaraan yang akan melintas lewat jalur lambat tersebut dialihkan menuju jalur cepat.

Dalam kejadian tersebut, sopir truk kontainer yang juga sebagai korban telah diamankan Polres Metro Jakarta Pusat. Sementara sopir dipastikan tidak mengalami luka-luka.

“Sopir tidak mengalami luka, korban jiwa juga tidak ada,” tandasnya. Baca juga: Tersenggol saat Menyalip, Pemotor Ramaja Putri Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Bekasi
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2429 seconds (11.97#12.26)