DKI Jakarta Hari Ini Mulai Suntikkan Vaksin Moderna untuk Pengidap Autoimun dan Komorbid

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 16:42 WIB
loading...
DKI Jakarta Hari Ini Mulai Suntikkan Vaksin Moderna untuk Pengidap Autoimun dan Komorbid
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meninjau pencanangan vaksinasi COVID-19 menggunakan Moderna kepada kelompok immunocompromised, di Ruang Pola Balai Kota, Jumat (20/8/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meninjau pencanangan vaksinasi COVID-19 menggunakan Moderna kepada kelompok immunocompromised, di Ruang Pola Balai Kota, Jumat (20/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyampaikan harapannya agar seluruh warga DKI Jakarta tervaksinasi lebih cepat, termasuk kelompok immunocompromised, diantaranya pengidap autoimun dan komorbid



“Kami di Jakarta ingin agar seluruh warga kami terlindungi dengan cepat, dan hari ini kita memulai dengan memberikan vaksin Moderna bagi pribadi yang memiliki gangguan imunitas atau immunocompromised. Di dalam kelompok tersebut, ada autoimun, tapi bukan hanya itu, orang yang mendapat pengobatan berkepanjangan berdampak pada turunnya imunitas,” ujar Anies.

DKI Jakarta Hari Ini Mulai Suntikkan Vaksin Moderna untuk Pengidap Autoimun dan Komorbid


Anies memastikan akan memperbanyak sentra vaksinasi khusus untuk vaksin Moderna. Ia berharap bagi para pengidap autoimun dan komorbid dapat memanfaatkan kesempatan itu.



“Mulai hari ini, diselenggarakan di Balai Kota, dan nanti kita akan fasilitasi agar lebih banyak lagi (penderita autoimun dan komorbid mendapat vaksin Moderna). Silakan nanti daftar, ada link-nya, nanti diberikan waktunya, agar mereka dapat jadwal vaksinasi, termasuk yang hadiri di sini mereka ada yang sudah menunggu lama dan ada yayasan yang terkait dengan problem lupus,” tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)