Sudah Diintai Beberapa Jam, Motor Matic Warga Ciracas Ini Digasak Maling

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 13:21 WIB
loading...
Sudah Diintai Beberapa Jam, Motor Matic Warga Ciracas Ini Digasak Maling
Dua pelaku pencurian pencurian sepeda motor yang terekam CCTV di Jalan Darussalam Rawa Babhon RT 10/04, Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Darussalam Rawa Babhon RT 10/04, Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur terekam kamera CCTV pada (11/8/2021). Sebelum mencuri, para pelaku sempat terlihat mengintai lokasi sekitar beberapa jam sebelumnya.

Korban pencurian, Ade Darma mengatakan, kejadian bermula saat dia memarkirkan sepeda motor jenis matic di depan rumahnya. Namun saat hendak dilihat kembali motornya sudah lenyap digasak komplotan pencuri.

"Saya putar CCTV ternyata ada pelaku pencurian sepeda motor sekira 14.11 WIB, mereka eksekusi," ujarnya di lokasi, Sabtu (14/8/2021).

Menurut Ade, sebelum melancarkan pencurian, kedua pelaku sempat terlihat warga sekitar mondar mandir di depan rumah sambil mengintai sepeda motor tersebut."Lagi ngintai aja posisinya. Pas mereka intai itu di depan rumah masih ada PPSU dan masih ramai," katanya.

Atas kejadian tersebut, Ade mengaku, sudah melaporkan tindak pencurian itu ke aparat kepolisian Polsek Ciracas. " Kepolisian belum melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP). Tapi kemarin memang ada dua anggota dari Polda Metro Jaya yang sudah datang ke sini," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)