Jerinx Jawab 18 Pertanyaan, Siap Datang Lagi ke Polda Metro Jaya

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 00:29 WIB
loading...
Jerinx Jawab 18 Pertanyaan, Siap Datang Lagi ke Polda Metro Jaya
Jerinx SID menjawab 18 pertanyaan penyidik Polda Metro Jaya dan siap datang lagi untuk dikonfrontasi dengan pelapor. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Publik figur I Gede Ari Astina alias Jerinx SID mendatangi Gedung Direskrimum Polda Metro Jaya untuk memenuhi pemanggilan dari pihak penyidik pada Jumat (13/8/2021) malam.

"Subdit 3 Resmob sudah melakukan tugasnya dengan sangat profesional dan humanis memeriksa saya. Selanjutnya biar pengacara saya yang menjelaskan," kata Jerinx, usai keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Pihaknya mengaku akan datang dalam pemeriksaan selanjutnya dan siap bertemu dengan pelapor. "Saya pasti datang dan siap (dikonfrontasi dengan pelapor)," kata Jerinx.



Sementara itu, kuasa hukum Jerinx, Gde Manik Yogiartha menyebutkan pihaknya memohon kepada pihak kepolisian untuk tetap menjalankan restorative justice sesuai dengan SE Kapolri agar terjadinya perdamaian.

"Tadi ada kurang lebih 18 pertanyaan seputar bagaimana kronologis terjadinya perseteruan dengan pelapor. Kami akan menunggu komunikasi setelah ini," kata Gde Manik. [Carlos Roy Fajarta]
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)