Pemprov DKI Minta Ormas Dukung Vaksinasi Covid-19

Senin, 09 Agustus 2021 - 07:39 WIB
loading...
Pemprov DKI Minta Ormas Dukung Vaksinasi Covid-19
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta meminta organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang bernaung di Jakarta untuk turut mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19.

"Saya meninjau dan menyaksikan langsung program vaksinasi bagi masyarakat di sekitar Mampang dan seluruh kader Pemuda Pancasila DKI Jakarta. Kami atas nama Pemprov DKI Jakarta mengucapkan terima kasih dan bangga kepada ormas yang membantu program vaksinasi Covid-19 pemerintah dan dalam kegiatan ini juga memberikan sembako," ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Minggu (8/8/2021) kemarin saat meninjau vaksinasi di Jakarta Selatan.

Dia menuturkan, semenjak ada pandemi Covid-19 Maret 2020 silam, banyak masyarakat kita yang tidak bekerja, kehilangan pekerjaan, berkurang pendapatan membutuhkan bantuan.

"Jadi terima kasih kepada PP DKI Jakarta yang membantu kesulitan masyarakat di wilayah Jakarta dan melaksanakan kegiatan vaksinasi," kata Ariza. Pemprov DKI Jakarta, lanjut Ariza, terus berupaya mendorong sinergitas yang baik dengan Polri, TNI, swasta, ormas, dan stakeholder terkait untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Jakarta.

"Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan PP ini diikuti oleh ormas lainnya. Kami berterima kasih banyak yang membantu dari TNI, Polri, ormas keagamaan, kepemudaan, komunitas, pendidikan, perguruan tinggi, sekolah semua terlibat aktif," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)