Perindo Salurkan Sembako ke Warga Rusunawa Pengadegan

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 19:18 WIB
loading...
Perindo Salurkan Sembako ke Warga Rusunawa Pengadegan
Partai Perindo memberikan bantuan sembako pada 30 warga yang ada di Rusunawa Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/8/2021) sore. SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Partai Perindo memberikan bantuan sembako pada 30 warga yang ada di Rusunawa Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/8/2021) sore. Sembako itu diberikan guna membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19.

"Hari ini kami melakukan kegiatan rutin Partai Perindo, dilakukan oleh saya, Ketua DPP Bidang Sosial dalam rangka menbantu warga, konunitas, masyarakat, dan pemuka agama yang terdampak COVID-19 secara ekonomi," ujar Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan.

Menurut dia, Partai Perindo sejatinya sejak Maret 2020 telah melakukan kegiatan rutin tersebut dan telah memberikan bantuan sebanyak 100 ton beras. Satu paket sembako umumnya berisi 5 kg beras, minyak, dan gula. (Baca juga; Luncurkan Logo Baru, Partai Perindo Kian Fokus Wujudkan Indonesia Sejahtera )

"Kali ini kami bagikan untuk 30 keluarga di Rusunawa Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Kalau di Rusunawa Jabodetabek sampai sekarang kita sudah berikan bantuan juga sembako di 8 Rusunawa," tuturnya. (Baca juga; Bukan Cari Kekuasaan, Partai Perindo Lahir untuk Indonesia Sejahtera )

Selain pemberian sembako, tambahnya, sejatinya Partai Perindo dan sayap Partai Perindo, seperti Sayap Kartini dan Gerkindo telah memberikan bantuan sosial pula ke masyarakat terdampak COVID-19, termasuk institusi dan tenaga kesehatan. Misalnya saja di awal pandemi, Partai Perindo membagikan masker, APD, dan makanan siap saji.

"Ini juga bertepatan pasca launching peluncuran logo baru (Partai Perindo) jadi ini sebenarnya berkesan. Kami akan lakukan terus kegiatan seperti ini secara berkala, jadi setiap minggu rata-rata kita turun 3-4 kali ke masyarakat," paparnya.

Sementara itu, salah satu warga Rusunawa Pengadegan, Tini (30) mengaku berterima kasuh pada Partai Perindo yang mau memberikan bantuan sosial pada masyarakat. Apalagi, di masa pandemi COVID-19 ini kondisi perekonomian dirasa sangat sulit.

"Saya bersyukur dibantu oleh Perindo, puji Tuhan, yang mana ini bermanfaat buat keluarga saya. Semoga Perindo makin jaya dan makin sukses serta terus peduli pada masyarakat," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)