Syukuran Ultah Sang Istri, Anies Baswedan Pilih Pulang Cepat

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 01:23 WIB
loading...
Syukuran Ultah Sang Istri, Anies Baswedan Pilih Pulang Cepat
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku ia pulang lebih awal hari ini. Hal tersebut dikarenakan ia beserta keluarga mengadakan syukuran Hari Ulang Tahun sang istri, Fery Farhati. Foto/Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku ia pulang lebih awal hari ini. Hal tersebut dikarenakan ia beserta keluarga mengadakan syukuran Hari Ulang Tahun sang istri, Fery Farhati .

“Pulang kerja diawalkan hari ini. Saat adzan Maghrib telah tiba di rumah. Turun dari mobil, sudah disambut. Malam ini kami sekeluarga berkumpul, mensyukuri milad Fery Farhati,” tulis akun Instagram @aniesbaswedan dalam caption-nya, Kamis (6/8/2021).

Dalam unggahan foto @aniesbaswedan memperlihatkan ia memberikan sang istri rangkaian bunga yang dilengkapi dengan foto-foto keluarga. Ia menyampaikan rasa syukur atas keberadaan Fery Farhati yang selalu berada di sampingnya.

“Malam ini kami mensyukuri. Kehadiran Fery telah menjadi pemancar keteduhan, ketenangan dan kehangatan di keluarga kami. Yang selalu sabar memandu, mendampingi dan mensupport,” katanya.

Anies turut menceritakan sepenggal cerita dari momen hari bahagia itu. Terpancar raut wajah bahagia dari seluruh anggota keluarga.

“Satu persatu anak-anak memberikan pelukan pada ibunya. Sembari hantarkan bingkisan buat Ibunya. Ungkapan kasih tampak dari kehangatan bersama. Lalu, doa dari Ibunda, Ibu Aliyah, memuncaki ungkapan syukur itu. Mendoakan Fery, dan tiap kita semua. Beberapa waktu ini, Ibu dan Ayahnya Fery sedang tinggal bersama kami,” tuturnya.

Doa dan ucapan bahagia mengalir untuk sang istri tercinta. Pada hari spesial tersebut Anies senantiasa mendoakan yang terbaik untuk sang istri tercinta. Baca juga: Lepas Pulang, Anies Beri Penghargaan Relawan Kesehatan RS Ekstensi Asrama Haji

“Acara singkat tapi berkesan. Mensyukuri nikmat umur, sembari berdoa semoga kita semua segera dibebaskanNya dari wabah ini. Semoga kita semua segera bisa berkegiatan seperti semula,” tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)