Gerakan Berbagi untuk Warga dan Mahasiswa di Kampung Pelangi

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 21:46 WIB
loading...
A A A
“Kami mewakili atas nama pengurus lingkungan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami. Harapan kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Saya pun yakin bantuan ini pasti bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga kami yang terimbas COVID-19,” ucap Mohammad Sholeh.

Dia juga mengapresiasi atas kegiatan pemberdayaan pengusaha kecil di lingkungannya, karena dengan begitu bisa membantu pemasukan serta bermanfaat bagi warganya.

“Karena dari segi dampak sangat berdampak sekali di lingkungan yang padat, dari segi ekonomi. Warga kami sebagian besar pemulung dan pengangkut sampah bahkan ada pekerja buruh harian, semoga ini bermanfaat,” harapnya.

Salah seorang warga penerima bantuan #gerakanberbagiuntukwarga, Retno Tri Utami mengatakan, bantuan yang diberikan sangatlah bermanfaat karena diberikan saat sedang membutuhkan.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan. Karena pas banget lagi gapunya. Sebelumnya saya juga hanya ibu rumah tangga, karena saat sulit seperti ini saya harus bantu suami ikut jualan. InshaAllah bantuannya bermanfaat,” pungkasnya.
(hab)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3961 seconds (0.1#10.140)