Sabet Medali Emas di Olimpiade Tokyo, Atlet Kota Bogor Bagi-bagi Sembako

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 17:17 WIB
loading...
Sabet Medali Emas di Olimpiade Tokyo, Atlet Kota Bogor Bagi-bagi Sembako
Atlet asal Kota Bogor berbagi sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Foto: MPI/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Peraihan medali emas dari atlet bulutangkis Indonesia dalam Olimpiade Tokyo 2020 pastinya membuat bangga masyarakat. Kebanggan itu datang tak hanya dari masyarakat tapi juga dari atlet di Kota Bogor .

Ucapan rasa syukur itu ditunjukan dengan kegiatan "Bhakti Atlet Untuk Negeri Lawan Covid-19" yakni menyalurkan ratusan paket sembako bagi masyarakat di Mapolresta Bogor Kota, Jumat (6/8/2021).

Para atlet dari berbagai cabang olahraga seperti angkat besi, panahan hingga disabilitas nampak antusias mengikuti kegiatan ini. Dengan otot kekar dan medali melingkar di leher, mereka bahu membahu mengangkat beras dari dalam truk untuk langsung disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Total bantuan sebanyak 240 paket. Acara ini kita dedikasikan untuk atlet yang telah mengikuti Olimpiade Tokyo 2020," kata salah seorang pelatih angkat besi Kota Bogor, Asep kepada wartawan.

Ia pun berharap masyarakat untuk terus mendukung para atlet Indonesia yang berjuang mengharumkan bangsa. Tak lupa, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan dari para atlet Kota Bogor untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Harapan kita bangsa Indonesia ini sehat dan bisa melewati pandemi covid-19," tutur Asep.

Sementara itu, Kapolresta Bogot Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengucapkan apresiasi kepada para atlet yang telah memberikan semangat kepada masyarakat menghadapi covid-19.

"Tentu ini masih berkaitan juga dengan menggelorakan kebanggaan kita kepada para atlet yang telah berprestasi di Olimpiade yang baru saja selesai dan tentunya ini menjadi sebuah semangat baru bagi bangsa Indonesia untuk bisa bersama-sama di bulan Agustus bulan bersejarah ini untuk giat menghadapi pandemi covid-19," tutur Susatyo.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)