Polisi Ungkap Status Pengendara Moge yang Tabrak Ibu hingga Tewas di Bintaro

Senin, 02 Agustus 2021 - 16:04 WIB
loading...
Polisi Ungkap Status Pengendara Moge yang Tabrak Ibu hingga Tewas di Bintaro
Pengendara moge menabrak ibu hingga tewas di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (1/8/2021). Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Kasus tewasnya seorang ibu akibat ditabrak motor gede (moge) di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih dalam penyelidikan polisi.

Pengendara moge berinisial AS (17) masih diperiksa intensif di Satlantas Polres Tangsel. Petugas belum menetapkan status tersangka atas kejadian itu disebabkan hingga saat ini masih mengumpulkan barang bukti di lapangan.
Baca juga: Begini Kronologis Konvoi Moge Tabrak Pemotor Matik hingga Tewas di Bintaro

"Belum (tersangka). Untuk penabrak masih tahap pemeriksaan. Kemudian kami masih mengumpulkan barang bukti yang lain. Termasuk menunggu hasil visum (korban) dari rumah sakit," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama, Senin (2/8/2021).

Petugas telah mengecek rekaman CCTV dari Hotel Santika Bintaro. Selain itu, keterangan beberapa warga sekitar saat kejadian juga telah dikumpulkan. "Saksi yang dimintai keterangan satu orang yang ada di TKP. Kemudian 2 orang pengendara moge juga termasuk rombongan si penabrak kita mintai keterangan," ungkapnya.
Baca juga: Warga yang Berolahraga di Bintaro Sering Lihat Moge Betot Gas, Cepat Ditindak Pak Polisi!

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu 1 Agustus 2021 sekitar pukul 06.30 WIB. Korban bernama Humairoh (49) yang mengendarai motor matik ditabrak oleh AS yang mengendarai moge jenis Kawasaki EE-6N.

Humairoh tewas seketika. Jenazahnya dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan guna dilakukan visum. Sementara barang bukti sepeda motor diamankan ke Mapolres Tangsel.
Baca juga: Crazy Rich Tanjung Priok Geram Moge Kebut-kebutan hingga Tewaskan Ibu Muda di Bintaro
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)