3 Hari Terakhir Sering Murung, Pria 45 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur

loading...
3 Hari Terakhir Sering Murung, Pria 45 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur
Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bogor mengevakuasi jenazah HP yang ditemukan tewas di dalam sumur.Foto/Istimewa/Damkar Kabupaten Bogor
BOGOR - Seorang pria berinisial HP (45), ditemukan tewas dalam sumur rumahnya di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor . Sebelum ditemukan tewas, sejak tiga hari terakhir korban terliat murung dan sulit berkomunikasi.

Komandan Regu 1 Rescue Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Arman Riyanto mengatakan, awalnya keluarga mencari keberadaan korban yang hilang sejak pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Ketika dicari, korban berada di dalam sumur rumahnya.

"Keluarga curiga tutup sumur sedikit terbuka dan ketika diperiksa akhirnya menemukan korban (HP) sudah berada di dalam sumur jam 7 pagi," kata Arman dalam keterangannya, Kamis (29/7/2021). Baca: Cuma 10 Menit, Tawuran di Karang Anyar Jakpus Dibubarkan Warga

Mendapat laporan tersebut, timnya bergegas ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Dengan berbagai alat penyelamatan, petugas berhasil mengangkat korban dari dalam sumur sedalam 12 meter itu.



"Posisi korban ketika di dalam (sumur) sudah tidak bernyawa. Evakuasi berjalan sekitar 1 jam dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB," jelas Arman.

Usai dievakuasi petugas, jasad korban dimandikan dan selanjutnya dimakamkan oleh keluarganya. Dari keterangan keluarga, korban mengalami sakit sejak satu minggu lalu dan dalam tiga hari terakhir nampak sering murung serta sulit diajak komunikasi."(Korban) langsung dimakamkan keluarga," tutupnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top