Penanganan Covid-19 di Jakarta Membaik, Legislator Ini Minta Tak Perlu Dipolitisasi atau Diglorifikasi

Senin, 26 Juli 2021 - 14:14 WIB
loading...
Penanganan Covid-19 di Jakarta Membaik, Legislator Ini Minta Tak Perlu Dipolitisasi atau Diglorifikasi
Anggota DPR Dapil DKI Jakarta Ahmad Sahroni. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota DPR Dapil DKI Jakarta Ahmad Sahroni mengapresiasi pencapaian Pemprov DKI Jakarta dalam penanganan pandemi Covid-19 yang menunjukkan hasil yang baik sepanjang minggu lalu. Beberapa indikator menunjukkan bahwa angka pasien yang dirawat di IGD menurun, angka kesembuhan meningkat tajam, juga progres vaksinasi yang berjalan cepat.

Namun demikian, dia meminta agar Pemprov DKI dan warga tidak lengah atas pencapaian ini. "Tentunya indikator-indikator ini menunjukkan tren positif dan kita wajib mengapresiasi Pemprov DKI maupun warga Jakarta. Meski begitu, perjuangan kita masih panjang, jadi baik Pemprov DKI maupun masyarakat harus tetap konsisten dalam menangani pandemi dan tetap waspada," ujar Sahroni, Senin (26/7/2021).
Baca juga: Sahroni Pastikan Vaksinasi Covid-19 Berlanjut hingga Usia Anak

Dia juga meminta agar perkembangan positif yang dicapai oleh DKI jangan dipolitisasi atau diglorifikasi secara berlebihan hingga dipakai untuk menjatuhkan kepala daerah lain.

Karena, kata Wakil Ketua Komisi III DPR ini, penanganan pandemi ini bukan soal persaingan antar kepala daerah atau pejabat negara melainkan soal kerja sama menyelamatkan bangsa.
Baca juga: Kehilangan Orang Tua akibat Covid-19, Ribuan Anak Butuh Bantuan

"Penanganan pandemi bukan soal persaingan, ini soal kita sama-sama bahu membahu menyelamatkan jiwa anak bangsa. Jadi saya minta agar kita semua menghilangkan segala urusan politik. Mari bersama-sama fokus jaga masyarakat dan laksanakan pencegahan untuk mengurangi wabah demi kebaikan bersama," ungkap Sahroni.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)