Di Tengah Pandemi, MNC Peduli Tetap Salurkan Hewan Kurban ke Desa Wates Jaya Bogor

Rabu, 21 Juli 2021 - 22:35 WIB
loading...
Di Tengah Pandemi, MNC Peduli Tetap Salurkan Hewan Kurban ke Desa Wates Jaya Bogor
MNC Peduli menyalurkan hewan kurban sapi kepada warga Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli menyalurkan hewan kurban sapi kepada warga Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian dalam perayaan Hari Raya Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 .

Hewan kurban diserahkan langsung oleh perwakilan MNC Peduli yang diterima langsung Kepada Desa Wates Jaya Rudi Irawan, Rabu (21/7/2021).

"Kami berterima kasih kepada MNC Peduli yang sudah menyalurkan hewan kurban ini. Nanti akan kami salurkan kepada warga sekitar yang berada di lingkungan sekitar desa Wates Jaya," tutur Rudi.

Terpisah, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan kurban ini rutin dilaksanakan MNC Peduli setiap tahun. Tujuannya, selain untuk memperingati Hari Raya Idul Adha, juga meningkatkan semangat berbagi kepada sesama.

"Kami tentunya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung MNC Peduli dalam menyukseskan kegiatan kurban ini. Kami juga bersyukur dalam masa pandemi yang sulit ini masih banyak pihak yang peduli dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan," ujar Jessica.

Untuk diketahui, selain di Desa Wates Jaya, MNC Peduli hari ini juga menyalurkan hewan kurban di Masjid Baitul Faidzin, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Di lokasi ini, daging kurban akan disalurkan kepada masyarakat termasuk sebagian ke warga yang sedang isolasi mandiri karena Covid-19.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)