Prihatin Idul Adha Penuh Keterbatasan, Anies Baswedan Beri Pesan Menyentuh

Selasa, 20 Juli 2021 - 01:04 WIB
loading...
Prihatin Idul Adha Penuh Keterbatasan, Anies Baswedan Beri Pesan Menyentuh
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku prihatin karena Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19 yang penuh keterbatasan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku prihatin karena Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19 yang penuh keterbatasan. Dia yakin bahwa usaha bersama yang telah lama dilakukan akan membuahkan hasil.

"Tahun ini kembali kita harus merayakan Idul Adha dalam masa prihatin dan penuh keterbatasan," ujar Anies dalam akun Twitter pribadinya, Senin (19/7/2021).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu yakin bahwa usaha keras bersama dalam menangani pandemi COVID-19 akan membuahkan hasil.

"Inilah ikhtiar kita bersama dan kita berharap Allah SWT akan mengganti pengorbanan panjang ini dengan sesuatu yang insyaallah lebih baik. Selamat Iduladha 1442 H," jelasnya.

Cuitan Anies tersebut lantas mendapat banyak respons netizen. Salah satu netizen mengaku bahwa Hari Raya Idul Adha tahun ini adalah kali pertama tidak dilakukan bersama keluarga.

"Tahun ini untuk pertama kalinya merayakan Iduladha tidak bersama keluarga:(," cuit akun @ftmr...

Kemudian netizen lain ada yang mengomentari cuitan Anies dengan ungkapan rasa terima kasih karena telah menerima bantuan sosial yunia (BTS) yang dia terima.

"Pak Anies matur nuwun BST nya, sangat bermanfaat buat saya dan keluarga yg hanya mengandalkan dagang kecil kecilan. Sehat selalu," kata @julang...
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)