MNC Peduli Sumbang Satu Sapi Kurban untuk Polres Metro Jakarta Barat

Senin, 19 Juli 2021 - 15:49 WIB
loading...
MNC Peduli Sumbang Satu Sapi Kurban untuk Polres Metro Jakarta Barat
MNC Peduli menyumbangkan sejumlah sapi kurban di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya, salah satunya Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/7/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - MNC Peduli gencar melaksanakan kegiatan kepedulian untuk membantu masyarakat. Termasuk kegiatan berkurban pada Idul Adha 1442 H. MNC Peduli menyumbangkan sejumlah sapi di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya, salah satunya Polres Metro Jakarta Barat.

MNC Peduli yang diwakili Direktur Litigasi MNC Group Gabriel Mahjudin menyerahan bukti simbolis berupa satu sapi kepada Imam Masjid sekaligus ketua panitia penerimaan hewan kurban Polres Metro Jakarta Barat Ustad Sulaeman.
Baca juga: Gandeng TNI-Polri, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Idul Adha 1442 H

Gabriel mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahunnya. Bantuan disalurkan melalui Polres-polres yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan Pondok Pesantren di Jakarta. "Memang kita minta disalurkan ke kaum dhuafa atau mereka yang berhak menerimanya," ujarnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/7/2021).

Jumlah penyaluran hewan kurban pada tahun ini terbilang sedikit daripada tahun-tahun sebelumnya. Hal ini lantaran keadaan pandemi Covid-19 yang menyebabkan terdampaknya seluruh sektor usaha.

Meski begitu, kegiatan sosial ini wajib terlaksana tiap tahunnya. "Kita juga memaklumi tapi kami berusaha untuk berbagi," ucapnya.

Ketua Panitia Penerimaan Hewan Kurban Polres Metro Jakarta Barat Ustad Sulaeman mengucap syukur dan terima kasih atas bantuan yang disumbangkan MNC Peduli.

Dia berharap MNC Peduli terus membantu masyarakat, terlebih di tengah pandemi. "Kita harap semoga ini terus berlanjut," ucapnya.
Baca juga: MNC Sekuritas Gandeng Mitra Bisnis Salurkan Hewan Kurban Idul Adha 2021 melalui MNC Peduli

Di tempat terpisah, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan kurban ini rutin dilaksanakan MNC Peduli setiap tahun. Tujuannya selain untuk memperingati Idul Adha juga meningkatkan semangat berbagi kepada sesama.

"Kami tentunya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MNC Peduli dalam menyukseskan kegiatan kurban ini. Kami juga bersyukur dalam masa pandemi yang sulit ini masih banyak pihak yang peduli dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Jessica, Senin (19/7/2021).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)