Warga Kurang Mampu dan Isoman COVID-19 di Kabupaten Tangerang Mulai Terima Bansos Beras 5 Kg

loading...
Warga Kurang Mampu dan Isoman COVID-19 di Kabupaten Tangerang Mulai Terima Bansos Beras 5 Kg
Petugas kepolisian menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras 5 Kg kepada warga di Kampung Gebang, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG - Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras 5 Kg di Kampung Gebang, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang . Bantuan disalurkan langsung kepolisian dan TNI untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah dan warga tidak mampu.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, bantuan beras diberikan kepada warga yang isoman karena COVID-19 dan warga kurang mampu. Ada enam kepala keluarga yang diberikan bantuan sembako beras secara simbolis ini. Sedikitnya, ada sekitar 300 paket sembako beras yang akan diberikan kepada warga yang isoman dan kurang mampu.

"Ada sebanyak 300 paket sembako beras yang akan diberikan kepada masyarakat. Ke depan, kita juga akan distribusikan 1.000 paket beras yang akan disalurkan secara bertahap kepada masyarakat," katanya, Sabtu (18/7/2021). (Baca juga; Serbuan Sembako dari Polisi Sasar Pedagang Nasi dan Ojol di Gambir )

Pembagian sembako di zona merah penyebaran COVID-19 ini akan dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Selain mendapat sembako beras, warga yang isoman juga mendapat makanan siap santap dari pengurus RT. (Baca juga; Penyekatan di Perbatasan Tangsel, Driver Ojol Protes Tak Boleh Melintas )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top