Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan di Gorong-Gorong Perumahan Elite Bintaro

Sabtu, 17 Juli 2021 - 23:03 WIB
loading...
Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan di Gorong-Gorong Perumahan Elite Bintaro
Sesosok mayat yang ditemukan di sebuah gorong-gorong perumahan elite Bintaro, Tangerang Selatan. Foto/ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Sesosok jasad tersangkut di gorong-gorong salah satu kawasan perumahan elite di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (17/07/21).

Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh saksi yang berprofesi sebagai petugas kebersihan sekira pukul 16.30 WIB. Selanjutnya, hal itu dilaporkan kepada petugas keamanan setempat dan diteruska kepada pihak kepolisian.

Kanitreskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan, mengungkapkan, petugas telah mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Korban berjenis kelamin laki-laki dengan umur sekira 40 hingga 60-an tahun. "Sudah dievakuasi ke rumah sakit," kata Rony.



Petugas di lapangan dibantu pula pihak Basarnas dalam mengevakuasi jasad korban yang tersangkut. Dari pemeriksaan sementara polisi memastikan, tak didapat adanya luka-luka bekas penganiayaan di bagian tubuh korban.

"Tadi sudah dicek juga, sementara ini tidak ada luka akibat kekerasan," ungkapnya.

Dilanjutkan Rony, pihaknya juga sudah berkomunukasi dengan pengurus lingkungan sekitar untuk mengidentifikasi asal usul korban. Namun sampai saat ini, tak ada satu pun warga yang mengenali.

"Tadi kita sampai ke RT-RT di kampung sebelah, memang nggak ada yang mengenali. Kita kesulitan karena di tubuh korban juga nggak ada identitas apapun," ucapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)