Mobil Vaksin Keliling Hari Ini Beroperasi di Jakarta Selatan, Cek Titik Lokasinya

Rabu, 14 Juli 2021 - 09:06 WIB
loading...
Mobil Vaksin Keliling Hari Ini Beroperasi di Jakarta Selatan, Cek Titik Lokasinya
Pemprov DKI Jakarta kembali mengoperasikan mobil vaksin keliling hari ini, Rabu (14/7/2021). Foto: IG @jsclab
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali mengoperasikan mobil vaksin keliling hari ini, Rabu (14/7/2021). Hari ini mobil vaksin keliling menyasar wilayah Jakarta Selaran.



Berikut jadwal mobil vaksin keliling hari ini, Rabu (14/7/2021), dikutip dari akun Instagram Jakarta Smartfren City @jsclab:

1. Mobil vaksin - Petukangan Selatan 08.00-12.00 WIB, TK Khadijah Jalan Saidi 1, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

2. Mobil vaksin - Cipedak 08.00-17.00 WIB, Kantor Kelurahan Cipedak, Jalan Pinding, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

3. Mobil vaksin - Gandaria Selatan 08.00-12.00 WIB, Jalan Bahari (RPTRA Bahari), Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

4. Mobil vaksin - Tegal Parang 08.00-12.00 WIB, Jalan Mampang Prapatan 13 (Kantor Camat Mampang), Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

5. Mobil vaksin - Manggarai 08.00-12.00 WIB, Halaman Stasiun Manggarai, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

6. Mobil vaksin - Karet Kuningan 09.00-13.00 WIB, Kost 79 (oyo), Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Yuk segera daftar vaksinasi melalui JAKI dan pilih sendiri lokasi dan waktunya. Unduh aplikasi JAKI melalui tautan http://qrco.de/appsjaki," tulis akun @jsclab.

Mobil Vaksin Keliling Hari Ini Beroperasi di Jakarta Selatan, Cek Titik Lokasinya


Sebelumnya, Anies mengatakan belasan mobil vaksin keliling tersebut hasil kolaborasi dari berbagai pihak.

“Tiga mobil dari Polda Metro Jaya, tiga dari Kodam Jaya, dua dari Kemendikbud, lima dari DKI Jakarta, dan tiga dari PT Magenta Media Tama. Ini juga hasil kolaborasi Jakarta Experience Board dengan Aprindo, Apindo, Hippindo, Kadin, dan tenaga relawan,” kata Anies dalam akun instagram miliknya @aniesbaswedan, Kamis (8/7/2021).

Anies optimistis dengan hadirnya mobil vaksin keliling ini target vaksinasi yang diharapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat tercapai.

“Dengan mobil vaksin keliling ini, Pemprov DKI Jakarta optimis dapat lebih cepat mencapai target vaksinasi 8,8 juta warga, yang sudah ditetapkan Bapak Presiden di akhir Agustus. Per hari ini saja (7 Juli), sebanyak 5 juta orang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama di Jakarta,” terangnya.

Dengan adanya belasan mobil vaksin keliling yang beroperasi, Anies berharap akses terhadap vaksin akan lebih mudah menjakau ke seluruh lapisan masyarakat kapan saja dan dimana saja.

“Bagi teman-teman yang ingin ikut program vaksinasi, tinggal unduh aplikasi JAKI, lalu pilih sendiri lokasi dan waktunya,” tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)