Sengaja Cegat Truk untuk Menumpang, Remaja 16 Tahun Tewas Terlindas di Jalan Raya Serpong Tangsel

Sabtu, 03 Juli 2021 - 14:46 WIB
loading...
Sengaja Cegat Truk untuk Menumpang, Remaja 16 Tahun Tewas Terlindas di Jalan Raya Serpong Tangsel
Seorang remaja berinisial YF (16) tewas seketika setelah tubuhnya terlindas truk Hino di Jalan Raya Serpong, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang remaja berinisial YF (16) tewas seketika setelah tubuhnya terlindas truk Hino di Jalan Raya Serpong, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kejadian itu berawal saat korban dan rekan-rekannya berkumpul di tepi jalan pada Jumat 2 Juli 2021 malam.

Rupanya mereka hendak mencegat dan menumpang truk yang melintas. Ketika pada pukul 22.30 WIB, terlihat truk Hino yang dikemudikan SPR melaju di lokasi kejadian. (Baca juga; Tabrak Truk Tronton dari Belakang, Pengendara Motor Meninggal di Lokasi )

"Truk ini melaju dari arah Parung menuju BSD dengan melalui Jalan Raya Serpong. Kemudian korban dan temannya bersama-sama langsung mengadang," jelas Kanit Lakalantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna, Sabtu (3/07/21).

Kemudian korban meloncat ke arah bemper truk bagian depan kiri. Namun, korban terjatuh hingga terlindas ban truk. (Baca juga; Viral, Rombongan Truk TNI Menepi Saat Sirine Ambulans Bunyi )

Beberapa temannya yang menyaksikan, dibantu warga sekitar berupaya membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. "Korban meninggal dunia," katanya.

Truk langsung berhenti sesaat setelah menyadari salah satu ban nya melindas korban. Belum diketahui motif korban dan teman-temannya mencegat dan naik bemper truk. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tangsel. "Masih dalam penyelidikan," sambung Iptu Agus.

Aksi sekelompok remaja tanggung yang mencegat truk tengah malam beberapa kali terjadi di sejumlah ruas jalan di Kota Tangsel. Biasanya mereka memang mengincar truk-truk besar lalu meloncat ke bemper bagian depan. Beberapa di antaranya terjatuh dan tewas terlindas.

"Kalau kejadian sebelumnya itu pernah anak-anak tanggung mengadang truk, lalu meloncat ke bemper, motifnya ada yang buat konten dan segala macem. Kalau kejadian saat ini masih lidik," ujar Agus.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)