Solusi Baru Tangani Eksterior Rumah, Jotun Hadirkan Jotashield Ultra Clean

Kamis, 01 Juli 2021 - 15:05 WIB
loading...
Solusi Baru Tangani Eksterior Rumah, Jotun Hadirkan Jotashield Ultra Clean
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rumah menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Bahkan, kerapihan dan kebersihan juga menjadi hal utama untuk tetap dijaga. Salah satu perusahaan cat asal Norwegia Jotun memperkenalkan cat unggulan tahan kotoran yang membuat rumah terlihat baru. Karena cat eksterior inovatif ini juga memiliki fitur Self-Cleaning (bersih mandiri) yang bertahan hingga 8 tahun.

"Jotashield Ultra Clean merupakan revolusioner dengan AntiDirt Technology membuat rumah tampak seperti baru meskipun terpapar hujan dan polusi," kata Head of Marketing PT Jotun Indonesia, Husodo Hoe dalam keterangannya, Kamis (1/7/2021).

Kita secara terus-menerus terpapar polusi dan cuaca ekstrem di Asia Tenggara. Jalan yang sibuk dan lokasi konstruksi ada di mana-mana, sementara hujan dan badai petir dapat terjadi kapan saja.

"Rumah kita pernah menjadi suatu kebanggaan tersendiri,akan tetapi dinding luar yang kotor telah menjadi hal biasa sehingga kita mengabaikannya," ujar Husofo Hoe.

Melihat hal ini tersebut, Jotun pun menghadirkan solusi baru melalui Jotashield Ultra Clean. Jotashield Ultra Clean merupakan cat eksterior premium yang diformulasikan dengan AntiDirt Technology yang revolusioner dari Jotun. Sebagai ahli dalam cat eksterior premium, Jotun memiliki pemahaman yang mendalam tentang dampak iklim dan polusi terhadap rumah di wilayah tersebut.

"AntiDirt Technology kami yang revolusioner merupakan solusi untuk dinding eksterior yang kotor," ujarnya.

AntiDirt Technology dari Jotashield Ultra Clean adalah sebuah inovasi yang menarik karena menggabungkan tiga fitur utama yang akan mengubah cara berpikir tentang mengecat eksterior rumah.

Masalah lain yang sering dihadapi adalah guratan tak sedap dipandang yang muncul setelah hujan. Pada poin ini, Anda akan senang mengetahui bahwa Jotashield Ultra Clean tahan terhadap Kotoran Garis Noda untuk meminimalisir pembentukan tanda goresan ini.

Perbedaannya akan paling terlihat di bawah dan di sekitar tepi jendela yang rentan menjebak kotoran, di mana Anda sekarang akan melihat dinding bersih, bukan garis kotor.

Bukan itu saja, karena cat eksterior inovatif ini juga memiliki fitur Self-Cleaning. Formulasi tahan kotoran Jotashield Ultra Clean memungkinkan kotoran yang membandel tersapu air hujan, sehingga sangat mudah untuk menjaga dinding eksterior dalam kondisi terbaik.

"Kami telah menyempurnakan formula ini dengan penelitian, pengembangan, dan pengujian mendalam untuk menjamin fitur-fitur ini berfungsi dengan baik. Selain ketahanannya yang unggul terhadap kotoran dan kemampuannya untuk membersihkan diri sendiri saat hujan, Jotashield Ultra Clean juga memiliki daya tahan selama 8 tahun dan warna yang sangat terlindungi dari sinar UV," tutur Husodo Hoe.

"Anda tidak dapat mengontrol polusi dan cuaca, tetapi Anda dapat mengontrol pengaruhnya terhadap rumah Anda. Jotashield Ultra Clean dengan AntiDirt Technology adalah pionir dalam menjaga dinding eksterior tetap segar dan bersih. Dengan perawatan yang minimal, rumah Anda akan terlihat seperti baru di tahun-tahun mendatang," tambah Husodo.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)