Sambangi Stadion GBK, Anies Tinjau Langsung Vaksinasi Massal untuk Warga Jakarta

Sabtu, 26 Juni 2021 - 09:31 WIB
loading...
Sambangi Stadion GBK, Anies Tinjau Langsung Vaksinasi Massal untuk Warga Jakarta
Gubernur DKI Anies Baswedan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion GBK, Jakarta, pada Sabtu (26/6/2021).Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Anies Baswedan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion GBK, Jakarta, pada Sabtu (26/6/2021). Kegiatan ini digelar oleh Kodam Jaya Jakarta dan Pemprov DKI.

Bersama Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji, Anies melihat dan menyapa tenaga kesehatan yang tengah menjalankan tugas dan masyarakat Jakarta yang akan mengikuti vaksinasi massal tersebut.

Pantauan MPI di lapangan, para warga yang datang itu rata-rata diantar menggunakan bus Transjakarta dari kecamatan domisili masing-masing. Sebagaiannya, ada yang secara mandiri datang dengan hanya membawa KTP wilayah DKI Jakarta.

Adapun target vaksinasi pada hari ini sekitar 8.000-10.000 peserta. "Iya kurang lebih sekitar segitu," ucap salah satu panitia dari Kodam Jaya di lokasi, Sabtu. Ia juga menyebut terdapat sekitar 200 tenaga kesehatan dalam giat vaksinasi itu.

Untuk diketahui, kegiatan yang diberi nama Program Serbuan Vaksin itu hanya diperuntukkan bagi warga DKI Jakarta saja. Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi JAKI yang bisa diunduh di http://qrco.de/appsjaki.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)