Anies Ungkap Vaksinasi yang Ada Belum Bisa Menahan Laju Kasus Corona

Sabtu, 26 Juni 2021 - 05:14 WIB
loading...
Anies Ungkap Vaksinasi yang Ada Belum Bisa Menahan Laju Kasus Corona
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus menggenjot vaksinasi Covid-19 (virus Corona) untuk masyarakat. Di tengah lonjakan kasus seperti sekarang ini. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus menggenjot vaksinasi Covid-19 (virus Corona) untuk masyarakat. Di tengah lonjakan kasus seperti sekarang ini, Ibu Kota justru mampu menyuntikkan vaksin kepada lebih dari 100 ribu orang per hari.



Atas kondisi itulah, Anies mengajak warga Jakarta untuk tetap berada di rumah pada akhir pekan ini. Dengan berdiam diri di rumah dan meminimalisir mobilitas maka itu sama saja dengan berusaha mengalahkan virus corona dan meringankan beban tenaga kesehatan yang selama ini terus bekerja tanpa henti.

"Jadi pilihannya pergi dan berisiko atau di rumah Insya Allah aman, sekarang ini cepat sekali penularannya. Kita sudah mengalami lonjakan terlalu banyak dan kasihan saudara-saudara kita nakes yang berada di RS yang bekerja nonstop untuk menyelamatkan dan mengobati saudara kita yang terpapar," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)