COVID-19 Mewabah di Jakarta, Swab Test Gratis dan Santunan Rp25 Juta Disiapkan Perusahaan Ini

Jum'at, 25 Juni 2021 - 16:47 WIB
loading...
COVID-19 Mewabah di Jakarta, Swab Test Gratis dan Santunan Rp25 Juta Disiapkan Perusahaan Ini
Meningkatkan jumlah traking dan tracing perusahaan asuransi WE+ menggratiskan swab test kepada nasabahnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Meningkatkan jumlah traking dan tracing perusahaan asuransi WE+ menggratiskan swab test kepada nasabahnya. Selain itu mereka juga memberikan klaim tambahan Rp25 juta bagi yang meninggal.

Founder/CEO WE+ Fifi Henirawati Hoo menjelaskan bila keuntungan itu masuk dalam program terbaru Asuransi Covid-19 yang baru saja bekerja sama dengan GSI Lab. "Dengan Kemitraan ini akan menambah jaringan Mitra untuk WE+ dan GSI lab,” kata Fifi dalam siaran persnya, Jumat (25/6/2021).

Tak hanya menguntungkan bagi WE+, pelanggan GSI Lab juga diuntungkan dengan kerja sama ini. Pelanggan GSI tak perlu takut melakukan test swab. “Pelanggan tidak perlu merasa khawatir saat melakukan swab test karena ada jaminan yang diberikan,” kata Fifi. (Baca juga; Tekan Penyebaran Covid-19, DPD Golkar Jakarta Gelar Swab Test Antigen Gratis )

Untuk mendapatkan Asuransi ini, kata Fifi, masyarakat bisa mendapatkan dengan sangat mudah. Pelanggan bisa mengunjungi website gsilab.id dan membeli paket swab test dan pilih asuransi WE+ sebagai tambahan untuk mendapatkan santunan. (Baca juga; Penghuni Rusun Penjaringan Surabaya Swab Test Massal Usai Belasan Orang Terpapar )

“Ini adalah salah satu bentuk untuk memudakan setiap orang dalam berasuransi apalagi di tengah pandemi ini kami ingin berkontribusi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan menggandeng GSI Lab kami berharap banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan program ini,” tambahnya.

Sekadar informasi, WE+ merupakan salah satu Marketplace Asuransi yang mengusung konsep penjualan secara online melalui aplikasi smartphone dan website dengan mengoptimalisasi Artifical Intellegence.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)