Pasien COVID-19 Terkapar di Pelataran RSUD Kota Bekasi, Warganet Nyesel Rayain Lebaran

Jum'at, 25 Juni 2021 - 14:26 WIB
loading...
Pasien COVID-19 Terkapar di Pelataran RSUD Kota Bekasi, Warganet Nyesel Rayain Lebaran
Beredar video pasien COVID-19 di pelataran RSUD Kota Bekasi, Jawa Barat. Diketahui pasien tersebut tidak tertampung lagi di tenda darurat yang telah disediakan di pelataran rumah sakit. Foto/Ist
A A A
BEKASI - Beredar video pasien COVID-19 di pelataran RSUD Kota Bekasi , Jawa Barat. Diketahui pasien tersebut tidak tertampung lagi di tenda darurat yang telah disediakan di pelataran rumah sakit.

Dari video tersebut terlihatsejumlah pasien terkapar di jalan pelataran rmah sakit dan di atas mobil kap terbuka dengan selang infus dan tabung oksigen. Padahal di sekitar pasien tersebut terlihat tenda darurat pasien COVID-19 berkelir oranye.

"Kondisi terkini di RSUD Kota Bekasi, Pasien alami kenaikan, Jumat, 25/06/21,"tulis bekasi.terkini dikutip Jumat (25/6/2021). (Baca juga; Pasien COVID-19 Tercecer di RSUD Kota Bekasi, Begini Penampakannya )

Sejumlah warganet menyayangkan peristiwa yang terjadi di RSUD Bekasi tersebut. Selain berdoa, warganet juga menyesalkan telah meryakan hari raya lebaran dengan mudik.

"Ya Allah ??... sama2 kita berdo'a, supaya wabah ini cepat dihilangkan ...Aamiin," tulis @firman__lee. (Baca juga; Petugas Kelelahan, Pemkot Bekasi Kerahkan 1 Beko untuk Gali Makam Jenazah Covid-19 )

"Sedih... Nyesel banget.. Apa artinya rayain lebaran klo akhirnya kaya gini...," sambung @referdyw75.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)