Deretan Aksi Koboi Jalanan di Jakarta yang Bikin Keringat Dingin dan Jantung Berdebar Kencang

Rabu, 23 Juni 2021 - 17:03 WIB
loading...
Deretan Aksi Koboi Jalanan di Jakarta yang Bikin Keringat Dingin dan Jantung Berdebar Kencang
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Aksi penembakan kembali terjadi di Jakarta. Terbaru, M Idris Saputra (18), seorang pelajar menjadi korban penembakan di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat .
Polisi sudah menangkap seorang pria berinisial JP. JP ditangkap bersama sembilan rekannya di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/6/2021) pagi.



Aksi koboi jalanan tentu saja tidak hanya menimbulkan keresahan namun juga mengancam keselamatan masyarakat. Berikut aksi koboi jalanan mengerikan di Jakarta yang dirangkum Litbang MNC Portal:

Juni 2021
Aksi koboi jalanan di Jalan Profesor Joko Sutono, tepatnya di dekat Kompleks Pati Polri, Kebayoran Baru, Melawai, Jakarta Selatan, terekam CCTV. Pelaku diketahui menggunakan Toyota Fortuner saat melepaskan tembakan. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, mengatakan, aksi tersebut tidak terkait aksi teror. Polisi mengamankan dua selongsong peluru dan 10 CCTV untuk diperiksa.

Tonton Video: Aksi Koboi di Dekat Rumah Dinas Wakapolri Terekam CCTV

April 2021
Aksi koboi jalanan terjadi lagi. Pengemudi Toyota Fortuner terekam menodongkan senjata di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat berada di perempatan jalan, pelaku menyenggol pengendara motor hingga terjatuh. Warga yang melihatnya langsung menolong pengendara motor yang jatuh dan berusaha menghentikan laju mobil pelaku. Namun pelaku marah kepada warga yang berusaha menghentikannya dan menodongkan senjata. Pelaku ditangkap pihak kepolisian di area parkir mall kawasan Jakarta.

Juni 2019
Aksi pengemudi BMW meresahkan masyarakat. Pasalnya pengemudi itu tidak hanya mengendarai mobilnya melawan arah, namun menodongkan senjata ke pengendara lain. Aksi ini terjadi di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat. Pelaku menodongkan senjatanya karena merasa dirinya benar. Pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku di depan hotel di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)