Jakarta Sedang Siapkan Pergub, DKI Libatkan Bodetabek Atasi Corona yang Kian Mengganas

loading...
Jakarta Sedang Siapkan Pergub, DKI Libatkan Bodetabek Atasi Corona yang Kian Mengganas
Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria. Foto: SINDOnews/Dok
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menyampaikan pihaknya terus membahas dengan para stakeholder terkait angka Covid-19 yang terus naik.

"Ya, pokoknya semua dengan aturan dan ketentuan yang ada dengan situasi fakta data perlu ada kebijakan yang komprehensif yang baik, yang cepat terkait pencegahan penanganan dan pengendalian. Apapun nanti kebijakannya yang sudah kami bahas di internal akan nanti segera disusun ketentuan, aturan, dan regulasinya, Pergub dan lain sebagainya akan segera diumumkan oleh pak Gubernur pak Anies," ujar Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (21/6/2021)

Tak hanya dari pemerintah pusat, pihaknya juga melibatkan para pimpinan di Bodetabek. Harapannya, ada keseragaman keputusan untuk bersama-sama memberantas penularan Covid-19.

Baca juga: Puluhan Petugas Jaga Penyekatan 10 Titik Jakarta

"Ya tentu semua kebijakan yang diambil oleh pemprov memperhatikan masukan situasi dan kondisi fakta data di sekitar Bodetabek dan juga yang tidak kalah penting terus kita koordinasikan dengan pemerintah, satgas pusat," tandasnya.

Meskipun begitu, ia enggan membocorkan terlebih dahulu bagaimana hasil rapat. "Ya pokoknya nanti akan segera diumumkan, tunggu saja yah," tutupnya.

(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top