Cuma Butuh 2 Detik, Curanmor Gasak Scoopy di Cengkareng

Jum'at, 18 Juni 2021 - 10:44 WIB
loading...
Cuma Butuh 2 Detik, Curanmor Gasak Scoopy di Cengkareng
Aksi pencurian sepeda motor di depan toko ritel terekam CCTV dan beredar di sejumlah media sosial. Foto: @wargajakarta.id
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor Honda Scoppy bernomor polisi B 4749 BWC terjadi di parkiran toko ritel Jalan Cendrawasih Raya, Cengkareng Barat, Jakarta Barat,Kamis 17Juni 2021 malam sekitar pukul 20.35 WIB. Tak butuh waktu lama bagi pelaku untuk membawa kabur sepeda motor tersebut.

Aksi pencurian yang hanya membutuhkan waktu sekitar dua detik itu terekam kamera CCTV yang di-unggah dalam akun media sosial Instagram @wargajakarta.id.

"Saya lagi ambil uang di ATM Alfamart mas, pas saya ke parkiran lagi kok tiba-tiba udah gak ada," ujar korban seperti dikutip melalui keterangan video itu.

Dalam video, aksi pencurian motor itu berawal saat korban tengah memarkirkan motornya di halaman parkir toko ritel. Tak lama, datang dua orang laki-laki berboncengan. Mereka kemudian memastikan pemilik motor sudah masuk toko.

Setelah memantau situasi aman, salah seorang pelaku yang mengenakan kaus hitam bercelana jeans denim langsung mengutak-atik motor korban hingga dapat distarter. Terhitung waktu dari rekaman video, pelaku hanya butuh dua detik untuk melancarkan aksinya itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)