Netizen Bongkar Pria Berkedok Minta Sumbangan di Kebayoran Pernah Beraksi di Ciledug

loading...
Netizen Bongkar Pria Berkedok Minta Sumbangan di Kebayoran Pernah Beraksi di Ciledug
Netizen membongkar modus penipuan berkedok meminta sumbangan yang dilakukan seorang pemuda dengan wanita paruh baya.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakartabarat24jam
JAKARTA - Seorang pemuda yang terpergok masuk rumah warga dengan modus meminta sumbangan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ternyata pernah meminta bantuan sosial untuk korban gempa Palu. Ini terungkap setelah warganet mengunggah melalui akun Instagram pada Senin, 14 Juni 2021 malam.

Unggahan ini pun diposting akun Instagram @jakartabarat24jam."Ternyata sosok Ibu dan Anak yang Terciduk di Kebayoran Lama sempat Terciduk juga pada tahun 2018 di Asyirot Kampung Baru tidak jauh dari RS Permata Hijau dan Kebayoran Lama dengan modus meminta bantuan sosial korban gempa Palu.Hati-hati ya untuk warga Ciledug dan sekitarnya saat ini marak sekali penipuan," tulis caption akun tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria tepergok saat masuk rumah tanpa izin di Jalan Kebon Mangga Tengah, Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan , Minggu 13 Juni 2021. Pria yang mengenakan kemeja lengan panjang itu menjadi bulan-bulanan warga.

Kejadian ini terekam dan disebar oleh akun instagram @afridapasya_ tersebar di media sosial (medsos). Baca: Berkedok Minta Sumbangan, Pria Berkemeja Lengan Panjang Masuk Rumah Tanpa Izin

"Nih ya, orang masuk-masuk rumah gue nih, pura-puranya minta sumbangan, gua pura-pura tidur," ujar perekam video dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (14/6/2021).

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top