Asyik... Jembatan Tegalrotan di Tangerang Dipasang Lampu Penerangan

loading...
Asyik... Jembatan Tegalrotan di Tangerang Dipasang Lampu Penerangan
Pemasangan lampu PJU di jalan umum. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
TANGERANG - Jembatan Tegalrotan, Tol Jakarta-Serpong, akan dipasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) oleh pihak Jasa Marga. Hal ini menyusul kecelakaan terjunnya drive ojek online ke jalan tol beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimta) Kota Tangsel, Muhammad Saleh Musa mengatakan, persoalan PJU di Jembatan Tegalrotan akhirnya terpecahkan.

"Tadi saya sudah koordinasi ke kantor Jasa Marga, benar itu tanggung jawab mereka. Penanganan sementara, sudah dipasang barier di celah yang motor lewat situ, dan sudah dipasang lampu sementara," katanya di Tangerabg, Minggu 7 Juni 2021.

Dijelaskan dia, selanjutnya pihak Jasa Marga akan memasang PJU di atas Jembatan Tegalrotan tersebut. Baca juga: Mobil Rombongan Wisatawan asal Tasikmalaya Terjun ke Jurang di Ciamis

"Ya, rencananya akhir bulan ini akan dipasang lampu di tempat itu. Tidak bicara satu duanya. Sekarang berkas sedang dalam proses persetujuan pimpinan. Yang mengerjakan nanti Jasa Marga, PT BSD Tol," sambungnya.

Berdasarkan hasil survei pihak Satlantas Polres Tangsel, di lokasi Jembatan Tegalrotan itu, yakni di exit Tol Tegalrotan dan pintu masuk gerbang tol, polisi menemukan tidak adanya rambu petunjuk masuk jalan tol maupun alteri.



Hasil survei juga menyebutkan, bahwa penerangan jalan masih minim, media dan jalan Tegalrotan belum ada. Tidak hanya itu, pagar pengaman jalan tol belum ada, dan telah dipasang barier untuk sementara. Baca juga: Pemeran Video Porno di Bogor Pasangan Kekasih, Si Lelaki Driver Ojek Online
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top