Tragis! Pria 59 Tahun Tewas Tertabrak Truk Tangki Air Dinas Pertamanan DKI

Jum'at, 04 Juni 2021 - 16:28 WIB
loading...
Tragis! Pria 59 Tahun Tewas Tertabrak Truk Tangki Air Dinas Pertamanan DKI
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria berusia 59 tahun berinisial MM tertabrak truk tangki air Dinas Pertamanan DKI Jakarta ketika tengah berolahraga di taman Kanal Banjir Timur (KBT), Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (3/6/2021). Sempat dilarikan ke puskesmas terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan, korban tewas akibat luka yang cukup serius di bagian kepalanya. "Pejalan kaki yang sedang berolahraga, nama MM mengalami luka pada bagian kepala kemudian dibawa ke Puskesmas Malaka dan meninggal dunia di puskesmas," ujarnya, Jumat (4/6/2021).
Baca juga: Tragis! Pedagang Roti Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri di Rumahnya

Awalnya truk tangki air dengan nomor polisi B 9404 PMA itu berjalan mundur dari arah timur menuju barat melalui jalan pinggir KBT. Kemudian, sesampainya dekat SPBU Jalan Raya RS Soekamto wilayah Duren Sawit Jakarta Timur pengemudi diduga kurang hati-hati dan tidak mengetahui keberadaan korban.

"Bodi bagian belakang menabrak pejalan kaki yang sedang berolahraga sehingga mengakibatkan luka dan meninggal dunia," ucapnya.
Baca juga: Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Tanah di Jakarta Barat
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)