HUT ke-13, SRC Ajak Masyarakat Kembali Belanja di Toko Kelontongan Kekinian

Selasa, 01 Juni 2021 - 19:44 WIB
loading...
HUT ke-13, SRC Ajak Masyarakat Kembali Belanja di Toko Kelontongan Kekinian
SRC Indonesia, sebuah toko kelontong kekinian dan merupakan bagian dari PT SRCIS menginisiasi kampanye #KembaliKeKelontong. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - SRC Indonesia , sebuah toko kelontong kekinian dan merupakan bagian dari PT SRCIS menginisiasi kampanye #KembaliKeKelontong. Kampanye ini bertujuan mengajak masyarakat luas dari Sabang hingga Merauke kembali belanja di toko kelontong masa kini yang mudah dan efisien serta dukungan teknologi.

Dengan demikian, sistem ekonomi kerakyatan akan tergerak. Toko kelontong merupakan bagian dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) akan berkontribusi besar bagi perekonomian nasional.

Direktur PT SRCIS Rima Tanago menjelaskan kampanye #KembaliKeKelontong merupakan bagian dari kampanye #DekatBerdampak yang bertepatan dengan hari Ulang Tahun SRC yang ke-13. Semangat mendorong masyarakat dan komunitas untuk terus berkembang dan bergerak maju tercapai.

"SRC Indonesia berkomitmen tinggi untuk terus bergerak produktif dan inovatif sehingga dapat memberikan layanan terbaik untuk masyarakat luas," kata Rima kepada wartawan, Selasa (6/1/2021).

Semangat inilah, akan ditularkan kepada mitra bisnis dan komunitas, sehingga tercapai aktivitas ekonomi berbelanja digital yang memperkuat ekonomi masyarakat secara mandiri.

Rima menjelaskan, di usia ke -13 ini inovasi melalui dukungan teknologi terus ditawarkan, yakni aplikasi AYO Kelontong yang memiliki banyak fitur baru dan memungkinkan seluruh segmen masyarakat dapat terkoneksi dengan seluruh jaringan SRC yang ada di Indonesia di manapun dan kapanpun.

“AYO Kelontong bukan sekadar aplikasi, namun sebuah gerakan sosial yang mendukung pertumbuhan toko-toko ritel lokal di Indonesia," kata Rima.

Rima menjelaskan beberapa fitur menarik seperti pesan antar, tantangan, dan main bareng akan membuat pengalaman belanja menjadi nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, SRC juga menghadirkan tas belanja yang dikreasikan dengan kolaborasi bersama Hari Merdeka, sosok ilustrator Indonesia yang giat mengangkat tema Indonesia dalam karya-karyanya.

Tas belanja ini akan merepresentasikan perjalanan SRC selama 13 tahun berkontribusi untuk Indonesia. Tas daur ulang itu melambangkan SRC ramah lingkungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)