Lalu Lintas Kembali Normal, Jasa Marga Hentikan Contraflow di Tol Japek Arah Jakarta

Senin, 31 Mei 2021 - 02:11 WIB
loading...
Lalu Lintas Kembali Normal, Jasa Marga Hentikan Contraflow di Tol Japek Arah Jakarta
Kondisi lalu lintas kendaraan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Jakarta terpantau normal. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kondisi lalu lintas kendaraan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Jakarta terpantau normal. Menyusul kondisi tersebut, pemberlakuan contraflow yang sebelumnya diterapkan, akhirnya dihentikan oleh Jasa Marga.

"Jasa Marga hentikan contraflow dari KM 65+000 sampai dengan KM 47+000 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta sejak pukul 23.30 WIB," kata General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati dalam keterangannya, Senin (31/5/2021). (Baca juga; Antisipasi Arus Balik Membeludak, Polisi Siapkan Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek )

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area.

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," ujarnya. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android. (Baca juga; Urai Kepadatan, Jasa Marga Perpanjang Contraflow di Tol Japek Arah Jakarta )

Diberitakan sebelumnya, dalam rangka mengurai kepadatan di Jalan Tol Jakarta Cikampek (Japek) arah Jakarta, Jasa Marga memberlakukan perpanjangan contraflow. Contraflow dimulai dari KM 55+000 sampai dengan KM 47+000 menjadi dari KM 65+000 sampai dengan KM 47+000 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta sejak pukul 18.55 WIB.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)