Disekap, Gadis di Ciputat Dianiaya dan Dipaksa Layani Pria Hidung Belang

Minggu, 30 Mei 2021 - 17:31 WIB
loading...
Disekap, Gadis di Ciputat Dianiaya dan Dipaksa Layani Pria Hidung Belang
Gadis ABG disekap dan dianiaya serta dipaksa layani ria hidung belang di Ciputat, Tangsel. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Nasib malang dialami seorang wanita ABG berinisial SN (16), dia disekap berhari-hari lalu dianiaya dan dipaksa melayani tamu pria hidung belang. SN disekap di kos-kosan yang berada di Gang Bhinneka, Jalan IR H Juanda, RT01 RW01, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Ayah korban, SA (58), menerangkan, penyekapan terhadap putrinya itu baru terungkap pada Sabtu 29 Mei 2021 malam. SN memberikan kabar singkat melalui chat kepada kakaknya, EL (22), dengan meminjam handphone tamu pelanggan yang harus dilayani.

"Jadi anak saya ini kan dijual sama dia (pelaku), datanglah itu cowo tamunya. Nah anak saya disuruh layanin, disuruh dandan. Terus anak saya ini minjam handphone-nya ngumpet-ngumpet, terus ngabarin ke kakaknya. Belum sempat ngapa-ngapain anak saya sama tamunya itu," tutur SA yang berprofesi sebagai tukang ojek di depan Koramil Ciputat itu, Minggu (30/05/21).

Mendapat kabar itu, kakak korban lalu memberitahu ayahnya. Pada malam itu juga, pihak keluarga bersama-sama mendatangi kos-kosan pelaku berinisial FN alias Ani. Pelaku sempat mengelak dengan mengatakan jika SN tak ada di kediamannya.

"Waktu itu pintu kos-kosan kita dorong, dia (pelaku) ngumpet di balik pintu. Dia bilang anak saya nggak ada, tapi akhirnya kepala anak saya nongol dari dalam lemari pakaian. Langsung saya bawa keluar. Anak saya dipaksa ngumpet dalam lemari," jelas SA.

Pelaku FN sendiri tinggal bersama suaminya di kos-kosan lantai 2 tersebut. Sempat terjadi cekcok di lokasi malam itu, apalagi korban didapati dalam kondisi babak belur membiru. Karena tak ingin berlanjut menjadi benturan fisik, keluarga korban memilih pulang dan mengadukan ke kantor polisi.

"Di sana rame ada pelaku, suaminya sama teman-temannya. Akhirnya kita tegasin kalau kita mau laporin malam itu juga, dia malah pada nantang terus bilang silakan laporin aja," ungkapnya.

Semula ayah korban mendatangi Polsek Ciputat Timur, lalu karena kasusnya terkait anak di bawah umur maka keluarga korban diarahkan membuat laporan ke unit PPA Polres Tangsel. Setibanya di sana, kekhawatiran sempat terbesit di dalam pikiran ayah korban mengingat suami pelaku merupakan seorang residivis.

"Semalam kita disuruh visum, terus kita pikir-pikir karena kalau kasusnya berlanjut khawatir anak kita kenapa-kenapa nanti. Akhirnya saya pulang malam kemarin, saya ngobrol-ngobrol dulu sama keluarga dan ibunya. Jadi semalam belum buat laporan," sambungnya.

Siang tadi, korban dan keluarganya memutuskan untuk melanjutkan proses hukum tersebut. Keluarga kecil itu berharap ada efek jera yang diberikan kepada pelaku atas apa yang sudah dilakukan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)