Belasan Tahun Rumah Sakti di Tengah Jalan Poris Tangerang, Warganet Sebut Pemiliknya Jawara

Minggu, 30 Mei 2021 - 12:45 WIB
loading...
Belasan Tahun Rumah Sakti di Tengah Jalan Poris Tangerang, Warganet Sebut Pemiliknya Jawara
14 tahun rumah sakti ini berdiri kokoh di tengah Jalan Maulana Hasanudin, Poris Jaya, Batuceper, Kota Tangerang. Pemerintah daerah setempat tak berani menggusurnya. Foto: IG @cmmaknun, @tangerangnewscom
A A A
JAKARTA - 14 tahun rumah sakti ini berdiri kokoh di tengah Jalan Maulana Hasanudin, Poris Jaya, Batuceper, Kota Tangerang . Pemerintah daerah setempat tak berani menggusur rumah di tengah jalan ini.

Rumah tersebut menjorok sendirian ke tengah jalan sehingga kian menambah ruwet ketika arus lalu lintas sedang padat. Apalagi lokasinya berdekatan dengan Stasiun Poris.
Baca juga: 14 Tahun Rumah di Tengah Jalan Poris Tangerang Berdiri Kokoh, Warganet: Walikotanya Cemen

Seorang warganet melalui akun Instagram @cmmaknun memvideokan rumah di tengah jalan tersebut kemudian disebarluaskan @tangerangnewscom, Sabtu (29/5/2021).

Warganet pun ramai-ramai bereaksi atas keberadaan rumah sakti itu. “Yang punya jawara itu, makanya gada yang berani gusur,” kata @agung_cancers17, Minggu (30/5/2021).

“Dari dulu nih.....apa yg punyanya gak malu yaa ngganggu banyak org?” ucap @lianajunaidi.
Baca juga: Nyeleneh, Begini Kisah Pasar Nyamuk Kota Tangerang

Netizen lain juga menyesalkan rumah sakti yang menyebabkan kemacetan setiap harinya dan dapat mencelakakan pengguna jalan.

“Padahal lebih ngeri, kalau orang yang ga tau jalan itu. Dan dalam keadaan ngantuk, bisa nabrak ke situ,” ujar @intany22.

“Kalo sore macetnya mantep bener disini, sampe bisa benerin akhlak...,” timpal @budiman2211.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)