DKI Jakarta Alami Kenaikan Kasus Covid, Apa Kata Anies? Simak Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Jum'at, 28 Mei 2021 - 18:00 WIB
loading...
DKI Jakarta Alami Kenaikan Kasus Covid, Apa Kata Anies? Simak Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Saksikan Ngobrol Bareng Gus Miftah bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Jurus Anies Atasi Klaster Lebaran malam ini (Jumat, 28 Mei 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Komite Penanganan Covid dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) sekaligus Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, pascalibur Lebaran kasus positif Covid-19 mengalami kenaikan.

Kemudian dilihat catatan di tingkat provinsi kasus aktif dari 56,4% kasus aktif di Pulau Jawa 56,4% di Pulau Jawa, dan 21,3% di Pulau Sumatera. Terjadi kenaikan kasus aktif di Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, Papua, Jawa Tengah, dan Riau. Kelima provisi ini memberikan kontribusi 65% terhadap jumlah kasus aktif nasional.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengakui ada peningkatan kasus aktif di Ibu kota, "Bulan puasa kemarin kasus aktif 6.000-an... Sesudah Lebaran ini naik (kasus aktif)" ungkap Anies kepada Gus Miftah.

Alarm sudah berbunyi. Satgas Covid memprediksi dampak libur panjang akan terlihat pada minggu kedua pascalebaran. Lalu bagaimana dengan Ibu Kota? Siapkah Jakarta jika terjadi lonjakan kasus Covid-19?

Saksikan Ngobrol Bareng Gus Miftah bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Jurus Anies Atasi Klaster Lebaran malam ini (Jumat, 28 Mei 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)