Motor Tabrak Motor di Perempatan MH Thamrin, Korban Tewas dan Pelaku Kabur

Jum'at, 28 Mei 2021 - 08:41 WIB
loading...
Motor Tabrak Motor di Perempatan MH Thamrin, Korban Tewas dan Pelaku Kabur
Dari foto yang diunggah akun Instagram @tmcpoldametro, terlihat motor tersebut patah pada bagian kemudi. Terlihat pula bagian depan motor ringsek dan ditepikan ke menara Jam Thamrin. Foto/Ist/Tangkapan Layar IG @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Kecelakaan motor menabrak motor terjadi di perempatan depan Kementerian Agama (Kemenag) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat . Satu unit motor Honda Beat berpelat nomor B 4365 BGK 'adu banteng' dengan pemotor lainnya yang belum diketahui identitasnya karena kabur setelah kejadian.

"06.48 WIB #kecelakaan Pemotor B 4365 BGK dan pemotor lainnya melarikan diri di perempatan depan Kemenag Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat," tulis akun Instagram @tmcpoldametro, Jumat (28/5/2021). (Baca juga; Minibus Tabrak Truk di KM 27 Tol Tanjung Barat, 7 Orang Luka-Luka )

Dari foto yang diunggah akun Instagram @tmcpoldametro, terlihat motor tersebut patah pada bagian kemudi. Terlihat pula bagian depan motor ringsek dan ditepikan ke menara Jam Thamrin.

Dilaporkan korban tutup usia dan dalam penanganan pihak kepolisian. "Korban tutup usia, dan masih penanganan," terangnya. (Baca juga; Driver Ojol Bawa Penumpang Terjun di Tol Jakarta-Serpong, Polisi Temukan Fakta Mengejutkan )

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kecelakaan masih dalam penanganan pihak kepolisian. Identitas pelaku yang kabur masih diselidiki kepolisian.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)