Anies Bertemu Gubernur Sumbar, Netizen: Kirain Gubernur Padang

Selasa, 25 Mei 2021 - 17:00 WIB
loading...
Anies Bertemu Gubernur Sumbar, Netizen: Kirain Gubernur Padang
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menerima kunjungan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah di Balai Kota DKI Jakarta.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan Gubernur Sumatera Barat , Mahyeldi Ansharullah di Balai Kota DKI Jakarta. Pertemuan ini membahas potensi kerja sama antara DKI Jakarta dengan Sumatera Barat di bidang pangan, pertanian dan pariwisata.

Pertemuan antara Anies dan Mahyeldi ini diunggah melalui akun Instagram @aniesbaswedan pada Selasa (25/5/2021). Anies pun membagikan sejumlah foto-foto dalam pertemuan tersebut.

"Alhamdulillah, menyambut Gubernur Sumatera Barat, Pak Mahyeldi Ansharullah di Balai Kota DKI Jakarta pagi tadi," tulis Anies dalam caption-nya. Anies menuturkan, silaturahmi singkat sekaligus membahas potensi kerja sama antara DKI Jakarta dengan Sumatera Barat di bidang pangan, pertanian dan pariwisata.

Dengan kerja sama ini, akan saling menguntungkan bagi kedua daerah nantinya.Terima kasih atas kunjungannya, Pak Mahyeldi. Insyaallah jika sudah matang kolaborasinya, kami akan segera balas bersilaturahmi ke Sumatera Barat," ujarnya.

Postingan Anies ini mendapat beragam komentar dari netizen. Di antaranya, akun @sahbanuhisyam,"Kirain gubernur padang????,". Akun @shidqi_aisyah_amelia,"Nah ditunggu Pak Anies, ditunggu di Sumatera Barat. Akan ada sambutan meriah, insyaallah".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)