Geger di Pondok Aren, Dikira Bangkai Tikus Ternyata Mayat Manusia

Senin, 24 Mei 2021 - 22:12 WIB
loading...
Geger di Pondok Aren, Dikira Bangkai Tikus Ternyata Mayat Manusia
Sesosok mayat laki-laki ditemukan di ruko Pesona Pondok Aren, Jalan Panti Asuhan, Tangerang Selatan. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga lingkungan RT06/05, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan dengan temuan mayat laki-laki.

Mayat yang diketahui bernama Berty Yosep Mamangkey ini, ditemukan membusuk di lantai dua ruko Pesona Pondok Aren, Jalan Panti Asuhan. Bau yang menyengat sempat dikira warga bangkai tikus yang membusuk.



Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan mengatakan, korban diduga meninggal sakit. Saat ditemukan, jenazah korban sudah mulai bengkak dan menghitam.

"Sakit. Bermula dari keterangan saksi bau tak sedap beberapa hari lalu. Dipikir bangkai tikus, lalu dilaporkan ke Babinkhamtibmas," kata Rony, kepada SINDOnews, Senin (24/5/2021) sore.



Saat petugas datang, ternyata ruko terkunci dari dalam. Petugas dan warga yang penasaran pun akhirnya membongkar paksa ruko. Dari dalam ruko, bau menyengat dari bangkai manusia tampak menusuk hidung.

"Dari keterangan istri korban, ternyata sakit liver dan telah berobat ke RS Aminah, pada 18 April lalu. Diduga, korban meninggal sudah 3 hari. Sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk visum," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)