Kunci Kendaraan Tercebur ke Selokan, Tim Pemadam Kebakaran DKI Lakukan Pencarian

Senin, 24 Mei 2021 - 06:02 WIB
loading...
Kunci Kendaraan Tercebur ke Selokan, Tim Pemadam Kebakaran DKI Lakukan Pencarian
Petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta melakukan pencarian kunci kendaraan yang tercebur di selokan (kanan). Pemilik kunci kendaraan memperlihatkan kunci miliknya yang telah ditemukan.Foto/Istimewa/IG @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Sejumlah personel pemadam kebakaran DKI Jakarta diterjunkan untuk mencari benda yang diduga kunci kendaraan bermotor di Jalan Paus, Jati, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Kunci kendaraan tersebut tanpa sengaja tercebur ke selokan di ruas jalan tersebut.

Upaya pencarian kunci kendaraan bermotor ini diunggah akun Instagram @humasjakfire pada Minggu, 23 Mei 2021 kemarin. Dalam unggahannnya akun Instagram tersebut menyeratkan sejumlah foto dengan caption,"Minggu (23 Mei 2021) Personil #DamkarDKI Sektor Pulo Gadung membantu mengevakuasi sebuah kunci yang tercebur pada selokan air yang berada di Jl. Paus, Kel. Jati, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur,".

Masih dari akun Instagram itu kronologis kejadian bermula ketika pemilik kunci tersebut selesai makan pada sebuah warung makan, kunci yang berada di atas tas yang dimilikinya terjatuh ketika pemilik mengangkat tas tersebut yang kebetulan di bawahnya terdapat sebuah selokan air.

Pemilik kunci langsung menghubungi Sudin Gulkarmat Jakarta Timur untuk melakukan evakuasi. Petugas langsung merespons dengan cepat laporan tersebut.

Petugas yang tiba di lokasi langsung mencari kunci tersebut. 5 menit kemudian kunci tersebut berhasil diamankan dan segera dikembalikan kepada pemiliknya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)