Korsleting Listrik, Mobil Yaris Terbakar di Dekat Istana Bogor

Sabtu, 22 Mei 2021 - 23:52 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Mobil Yaris Terbakar di Dekat Istana Bogor
Mobil Toyota Yaris bernomor polisi F 421 NO terbakar di dekat Istana Kepresidenan Bogor, tepatnya di Jalan Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (22/5/2021) malam. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil terbakar di dekat Istana Bogor , tepatnya di Jalan Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (22/5/2021) malam. Kebakaran mobil Yaris bernopol F 421 NO itu diduga dipicu korsleting listrik.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Mobil yang dikendarai Rino (36) itu melaju dari arah BTM menuju Jalan Juanda.

"Di depan Bank Mandiri Jalan Juanda, terlihat percikan api dari bawah dasboard mobil. Sopir (Rino) langsung keluar dan mencari air mau padamin," kata Rachmat saat dikonfirmasi, Sabtu (22/5/2021).

Baca juga: 2 Laka Sehari, 1 Korban Tewas dan Sebuah Mobil Terbakar

Ketika itu, api dengan cepat membesar dan melahap hampir seluruh bagian bodi mobil. Satu unit mobil pemadam kebakaran dan satu truk tangki air Dinas Pertamanan datang ke lokasi untuk menjinakan api.

"Jam 21.20 WIB api berhasil padam," katanya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Diduga, percikan api berasal dari adanya konsleting listrik yang kemudian membesar dan melahap mobil.

"Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materi yang belum bisa ditaksirkan. Kalau dugaan (penyebab kebakaran) karena konsleting listrik," tutup Rachmat.

Baca juga: Coba Selamatkan Pacar dari Mobil Terbakar, Wanita Cantik Ini Bertaruh Nyawa
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)