Jalanan Jakarta Selatan Dikepung Genangan, Lalu Lintas Macet Parah

Jum'at, 21 Mei 2021 - 19:15 WIB
loading...
Jalanan Jakarta Selatan Dikepung Genangan, Lalu Lintas Macet Parah
Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan pada Jumat (21/5/2021) sore membuat sejumlah titik jalanan tergenang air hingga membuat arus lalu lintas macet parah. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan pada Jumat (21/5/2021) sore membuat sejumlah titik jalanan tergenang air hingga membuat arus lalu lintas macet parah.



Seperti terlihat di Jalan Arteri Pondok Indah, tepatnya di sekitar underpas Gandaria City dan Mall Gandaria City, Kebayoran Lama, yang digenangi air setinggi 20 cm. Alhasil, kendaraan pun tersendat sehingga mengakibatkan kemacetan di kawasan tersebut.

Kemudian di Jalan Hang Jebat, Kebayoran Baru, juga digenangi air namun arus lalu lintas di kawasan itu tidak mengalami kepadatan. Lalu, di Jalan Darmawangsa X air juga tergenang hingga membuat kendaraan tersendat yang melintasi jalanan itu.



Selanjutnya, kawasan Jalan RS Fatmawati, tepanya sebelum Halte MRT Haji Nawi, Cilandak, air menggenangi jalanan hingga membuat arus lalu lintas tersendat, khususnya yang mengarah Blok M. Di kawasan Jalan Kemang Raya, tepatnya di sekitar Kem Chicks atau depan gedung Colony, air juga menggenangi jalanan.

Alhasil, kendaraan dari Jalan Prapanca Raya menuju ke arah Kemang ataupun sebaliknya mengalami kemacetan. Petugas Sudin SDA Jaksel dan Petugas PPSU sudah melakukan pemantauan dan pembersihan pada saluran air agar genangan bisa surut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)